Thursday, July 26, 2018

Harga Lacoco Asli Resmi Nasa

Lacoco adalah salah satu produk kecantikan asli Indonesia sperti produk-produk sebelumnya dari PT. Natural Nusantara pada tahun 2017

Produk ini merupakan produk kecantikan yang dihasilkan dari kandungan dari alam. Produk lacoco di kenalkan pertama kali berbarengan dengan peluncuran produk COS-VIE Naturals ,ada 9 produk lacoco terbaru yang di kenalkan diantaranya sebagai berikut : 

# 9 MACAM-MACAM PRODUK TERBARU DARI LACOCO

Harga Lacoco Asli Resmi Nasa


Macam-macam produk lacoco yang diluncurkan pada tahun ini di antaranya:
  1.    Amazonian Charcoal Glow Mask Essense Daily UV counter
  2.     COSVIE Hygine Treatment
  3.     Daily UV counter
  4.     Intensive Reputing Eye Serum
  5.     Ultimate GOlden Swallow Facial Foam
  6.     Hidrating Devine Essense
  7.     Aloe Vera Soothing Misk
  8.     Bust Fit High Concentrate Serum
  9.     Watermrlon Glow Mask


1. AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK ( CMASK )

Harga Lacoco Asli Resmi Nasa
Kemasan 50 ml.

Merupakan masker wajah yang terinspirasi oleh tradisi Ayurvedic, yakni tradisi perawatan kesehatan kuno yang telah dipraktekan di india selama 5000 tahun.

Diformulasikan tanpa paraben, parrafin, silikon dan minyak mineral. Masker ini membersihkan kulit secara mendalam. Bekerja untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan membebaskan kulit dari racun. Membantu kulit agar terlihat sehat dan berkilau seketika.
Cara pakai :
Aplikasikan pada kulit yang bersih dan kering,  hindari daerah dekat mata, tunggu 10 – 15 menit hingga masker mengering dan berubah warna menjadi lebih terang. Bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil yang optimal gunakan dua kali seminggu.
Harga : Rp225.000

2. COSVIE HYGIENE TREATMENT ESSENCE
Harga Lacoco Asli Resmi Nasa
kemasan 50 ml

Vagina yang tidak kencang juga biasanya disertai kekeringan dan menyebabkan hilangnya kenikmatan dalam aktivitas seksual. COSVI HYGIENE TREATMENT ESSENSE akan memberikan asupan nutrisi .

Anda akan meliht manfaat yang jauh berbed sat menggunakan COSVI Hygiene Treatment Essence akan memberikan asupan nutrisi .

Anda akan melihat manfaat yang jauh berbeda saat menggunakan COSVI Hygiene Treatment Essence karena essence ini bekerja pada jaringan sel diarea intim

COSVI Hygiene Treatment Essence dengan formulasinya yang terkonsentrasi secara khusus.
Harga : Rp

3. INTENSIVE REPUTING EYE SERUM ( EYECARE )

Harga Lacoco Asli Resmi Nasa
Kemasan 15ml.

Serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar mata.

Mengandung bahan aktif peptide yang dapat menghilangkan garis garis halus serta mencegah keriput.Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya untuk menstimulasi produksi kolagen pada kulit untuk mendapatkan kulit yang kenyal,dan menjaga kelembaban kulit sekitar mata .Dilengkapi dengan ekstrak apel yang berfungsi sebagai antioksidan .Dapat digunakan sebagai make up .Cocok untuk semua jenis kulit .
Harga : Rp180.000

4. HYDRATING DEVINE ESSENCE ( HDE )
Harga Lacoco Asli Resmi Nasa
Kemasan 50ml

Merupakan gel yang mengandung konsentrat tinggi bahan bahan tertetu

Hidrating Devine Essence juga memiliki antioksidan yang sangat terkonsentrasi,Vitamin,Asam Organik dan Prebiotik Fermentasi.

Hidrating Devine Essence akan memeberikan asupan nutrisi dan kelembaban .

Anda akan melihat hasil yang jauh berbeda saat menggunakan produk lainya karena essence ini bekerja pada jaringan sel kulit .
Harga : Rp250.000

5. DAILY UV COUNTER

Harga Lacoco Asli Resmi Nasa
Kemasan 30 ml

Melindungi wajah dari bahaya UV setiap hari.Dilengkapi dengan lidah buaya untuk melembabkan serta menenangkan kulit dengan tekstur yang ringan sehingga cepat menyerap dan tidak lengket di kulit.

Dengan tekstur yang ringan sehingga cepat menyerap dan tidak lengket dikulit.Tekstur gel yang tidak meninggalkan residu putih diwajah .
Harga : Rp

6. ULTIMATE GOLDEN SWALLOW FACIAL FOAM ( GSFOAM )

Harga Lacoco Asli Resmi Nasa

Kemasan 30 ml

Bermanfaat mengurangi minyak berlebihan, kotoran dan sisa make up sekaligus melembabkan .Mengenyalkan dan menjadi kulit berkilau dengan butiran emas.
Harga : Rp165.000

7. ALOEVERA SOOTHINK MISK ( AVMIST )

Harga Lacoco Asli Resmi Nasa

Kemasan 100ml.

Berbagai manfaat dalam satu produk .Bisa digunakan sebagai pembersih ,toner dan juga eksfoilator .Kandungan AH dan BHA akan membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah dan lembut.

Kandungan yang terdapat pada lida buaya bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, juga sebagai agen inflamasi untuk menenangkan kulit . Ditambah dengan ekstrak bunga camelia dan magnolia untuk memberi sensasi segar pada kulit.
Harga : Rp230.000

8. BUST AND FIT HIGH CONSENTRATE (BUSFIT )

Harga Lacoco Asli Resmi Nasa
Kemasan 30ml

Serum serum yang berfungsi untuk mengencangkan dan merawat payudara.Mengandung buah manggis dan rumput laut yang berfungsi untuk mengencangkan,melembabkan,dan juga sebagi antioksidan

Dilengkapi dengan quince hydrogel untuk memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit.Serta mengandung bunga kamomil yang berfungsi sebagai antiseptik dan anti baketerial.

Diformulasikan dengan tekstur gel shingga cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengke.
Harga : Rp250.000

9. WATERMELON GLOW MASK (WGMASK)

Harga Lacoco Asli Resmi Nasa
Kemasan 75ml.

Merupakan masker tanpa bilas dengan ekstrak semangka dan pisa g untuk melindungi wajah saat tidur.Kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembaban si pagi hari sekaligus mencegah penuaaan pada wajah.

Potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah.
Dapatkan kulit cerah bercahaya setiap pagi.
Cocok untuk semua jenis kulit .
Harga : Rp225.000

Untuk yang mau order/join bisa hubungi Kami di CALL/SMS/WA : 0822-2007-2922
Info pemesanan produk Lacoco hub contact kami via call/sms/wa 0822

No comments:

Post a Comment

Harga Lacoco Asli Resmi Nasa

Lacoco adalah salah satu produk kecantikan asli Indonesia sperti produk-produk sebelumnya dari PT. Natural Nusantara pada tahun 2017 Produ...